dengan www.kapalspeedboat.com satu atau lebih orang yang berusia di bawah
18 yang bukan pemegang lisensi perahu III) kapal seseorang tidak dekat kapal lainnya (s)
yang tidak mampu memberikan bantuan praktis langsung dalam keadaan darurat. Kecuali ditentukan lain dalam tabel ini peralatan penting lainnya jangkar Pilih ukuran yang tepat dan jenis jangkar untuk
kapal Anda dan sifat dasar laut. Sebagai contoh, sebuah jangkar yang dirancang
untuk dasar berbatu mungkin tidak terus dalam pasir atau lumpur. pompa lambung kapal Kapal dengan bilges tertutup ini harus dilengkapi
dengan pompa lambung kapal, yang harus dilindungi oleh saringan untuk mencegah
tersedak dari suction pump. Ember Tergantung pada ukuran kapal, setidaknya satu kokoh
dibangun ember logam, kanvas yang kuat atau plastik harus dilakukan dengan
lanyard terpasang. Hal ini berguna sebagai item keselamatan untuk air menyerah
dan pertempuran kebakaran ember juga dapat digunakan sebagai jangkar laut.
Kompas dan grafik Setiap kapal yang dioperasikan lepas pantai wajib
memiliki kompas. Bahkan jika perahu Anda dilengkapi dengan peralatan navigasi
satelit, kompas kelautan yang baik akan menunjukkan kursus kembali ke pantai
jika peralatan elektronik gagal, atau hujan, kabut atau kabut laut melenyapkan tanah
dari pandangan. Bagan atau peta yang tepat yang mengidentifikasi
tanda pantai menonjol dan terumbu lepas pantai dan beting juga diperlukan pada
semua kapal lepas pantai. Grafik dan peta membantu untuk menentukan posisi
Anda, yang dapat menjadi penting dalam keadaan darurat.
GPS (Global Positioning System) penerima menjadi
semakin populer sebagai alat bantu navigasi tapi tidak boleh diandalkan sebagai
satu-satunya sumber informasi mengenai posisi Anda dan tentu saja. Selalu
membawa grafik dan memeriksa posisi Anda secara visual, dan tidak pernah
arahkan semata-mata atas dasar GPS pada kecepatan atau di malam hari. peta berperahu yang tersedia dari Jalan dan kantor
Maritime Services dan pusat layanan atau dari Sebuah Posisi Darurat Menunjukkan Radio Beacon
(EPIRB) cocok untuk penggunaan laut, harus mengirimkan pada 406 MHz dan sesuai
dengan semua standar yang relevan. Sebuah EPIRB 406 MHz hanya sesuai jika
sesuai dengan Standar AS / NZS 4.280,1 (Ini adalah "1" yang
menunjukkan kepatuhan).
Apa EPIRB 406 MHz harus benar terdaftar dengan
Keselamatan Maritim Australia Authority (AMSA) dan telah stiker pendaftaran
AMSA ditempel. Sebuah EPIRB 406MHz adalah menyiagakan sederhana
dan efektif dan perangkat lokasi yang wajib untuk semua kapal yang beroperasi
lebih dari dua mil laut dari pantai. Hal ini juga dianjurkan untuk semua kapal
yang beroperasi di lokasi terpencil atau daerah risiko tinggi. EPIRB harus
dapat diakses tetapi disimpan untuk menghindari aktivasi sengaja. Jangan
menyelundup EPIRB di bawah loker.
Pemadam Api pemadam kebakaran dilakukan harus sesuai untuk
jenis bahan bakar yang dibawa di kapal tersebut. Flare sinyal bahwa Anda berada dalam kesulitan dan
memberikan lokasi yang tepat untuk mencari pesawat atau kapal. Ignite mereka
hanya ketika penyelamat berada dalam tampilan dan dapat melihat suar Anda. Minimal dua flare tangan merah (untuk malam atau
hari penggunaan) dan dua flare asap oranye (untuk penggunaan sehari) ini harus
dilakukan pada semua kapal yang beroperasi di lepas pantai, meskipun beberapa
pengecualian mungkin berlaku. Anda harus dapat mencari dan menyalakan flare yang
benar dalam kegelapan total. Kebanyakan flare memiliki tanggal penggunaan-oleh
dari tiga tahun dan mereka harus diganti sebelum tanggal kadaluwarsa. Sanksi
berlaku.