Speedboat Mancing Kapal Pancing Fiber Rescue Boat Patroli

dengan www.kapalspeedboat.com satu atau lebih orang yang berusia di bawah 18 yang bukan pemegang lisensi perahu III) kapal seseorang tidak dekat kapal lainnya (s) yang tidak mampu memberikan bantuan praktis langsung dalam keadaan darurat. Kecuali ditentukan lain dalam tabel ini peralatan penting lainnya jangkar Pilih ukuran yang tepat dan jenis jangkar untuk kapal Anda dan sifat dasar laut. Sebagai contoh, sebuah jangkar yang dirancang untuk dasar berbatu mungkin tidak terus dalam pasir atau lumpur. pompa lambung kapal Kapal dengan bilges tertutup ini harus dilengkapi dengan pompa lambung kapal, yang harus dilindungi oleh saringan untuk mencegah tersedak dari suction pump. Ember Tergantung pada ukuran kapal, setidaknya satu kokoh dibangun ember logam, kanvas yang kuat atau plastik harus dilakukan dengan lanyard terpasang. Hal ini berguna sebagai item keselamatan untuk air menyerah dan pertempuran kebakaran ember juga dapat digunakan sebagai jangkar laut.
Kompas dan grafik Setiap kapal yang dioperasikan lepas pantai wajib memiliki kompas. Bahkan jika perahu Anda dilengkapi dengan peralatan navigasi satelit, kompas kelautan yang baik akan menunjukkan kursus kembali ke pantai jika peralatan elektronik gagal, atau hujan, kabut atau kabut laut melenyapkan tanah dari pandangan. Bagan atau peta yang tepat yang mengidentifikasi tanda pantai menonjol dan terumbu lepas pantai dan beting juga diperlukan pada semua kapal lepas pantai. Grafik dan peta membantu untuk menentukan posisi Anda, yang dapat menjadi penting dalam keadaan darurat.
GPS (Global Positioning System) penerima menjadi semakin populer sebagai alat bantu navigasi tapi tidak boleh diandalkan sebagai satu-satunya sumber informasi mengenai posisi Anda dan tentu saja. Selalu membawa grafik dan memeriksa posisi Anda secara visual, dan tidak pernah arahkan semata-mata atas dasar GPS pada kecepatan atau di malam hari. peta berperahu yang tersedia dari Jalan dan kantor Maritime Services dan pusat layanan atau dari Sebuah Posisi Darurat Menunjukkan Radio Beacon (EPIRB) cocok untuk penggunaan laut, harus mengirimkan pada 406 MHz dan sesuai dengan semua standar yang relevan. Sebuah EPIRB 406 MHz hanya sesuai jika sesuai dengan Standar AS / NZS 4.280,1 (Ini adalah "1" yang menunjukkan kepatuhan).
Apa EPIRB 406 MHz harus benar terdaftar dengan Keselamatan Maritim Australia Authority (AMSA) dan telah stiker pendaftaran AMSA ditempel. Sebuah EPIRB 406MHz adalah menyiagakan sederhana dan efektif dan perangkat lokasi yang wajib untuk semua kapal yang beroperasi lebih dari dua mil laut dari pantai. Hal ini juga dianjurkan untuk semua kapal yang beroperasi di lokasi terpencil atau daerah risiko tinggi. EPIRB harus dapat diakses tetapi disimpan untuk menghindari aktivasi sengaja. Jangan menyelundup EPIRB di bawah loker.
Pemadam Api pemadam kebakaran dilakukan harus sesuai untuk jenis bahan bakar yang dibawa di kapal tersebut. Flare sinyal bahwa Anda berada dalam kesulitan dan memberikan lokasi yang tepat untuk mencari pesawat atau kapal. Ignite mereka hanya ketika penyelamat berada dalam tampilan dan dapat melihat suar Anda. Minimal dua flare tangan merah (untuk malam atau hari penggunaan) dan dua flare asap oranye (untuk penggunaan sehari) ini harus dilakukan pada semua kapal yang beroperasi di lepas pantai, meskipun beberapa pengecualian mungkin berlaku. Anda harus dapat mencari dan menyalakan flare yang benar dalam kegelapan total. Kebanyakan flare memiliki tanggal penggunaan-oleh dari tiga tahun dan mereka harus diganti sebelum tanggal kadaluwarsa. Sanksi berlaku.