Berlisensi www.kapalspeedboat.com kapal penangkap ikan (LFB) menampilkan
bentuk khusus dan lampu ketika manuver mereka dibatasi oleh aparat memancing
mereka. Anda harus tetap jelas dari kapal ini ketika Anda
melihat bentuk atau lampu tersebut atau melihat mereka bekerja dengan jaring
dan garis. (Hubungi kantor Perikanan setempat untuk rincian
lebih lanjut tentang hak-hak kapal penangkapan ikan komersial). Selalu melewati astern dari feri. Sebaiknya
menunggu sampai telah mencapai pantai untuk menghindari menjadi terjerat dalam
kabel.
Sebuah feri kendaraan berlangsung akan menampilkan lampu serba berkedip. Anda harus memberi jalan,
seperti yang secara signifikan membatasi kemampuannya untuk manuver. Navigasi menandai aignndss Sebuah sistem pelampung, tiang dan lampu digunakan
untuk membantu navigasi yang aman. Setiap jenis mark memiliki kombinasi unik
dari warna, bentuk, topmark dan cahaya. Anda harus mampu
mengidentifikasi tanda-tanda ini dan meneruskannya dengan aman di sisi yang
benar. Panduan interaktif ke menu aman, termasuk tanda dan
tanda-tanda serta lampu kapal, tersedia online di tanda Lateral Pelabuhan dan tanda kanan disebut tanda sebagai
lateral penanda tangan pelabuhan Port spidol merah dan memiliki topmark berbentuk
kaleng atau pelampung.
Jika menyala, tanda tangan pelabuhan menunjukkan
lampu merah berkedip Port penanda mungkin salah satu bentuk yang
ditunjukkan di bawah penanda tangan kanan spidol kanan berwarna hijau dan memiliki pelampung
berbentuk kerucut atau topmark. Jika menyala, tanda tangan kanan menunjukkan lampu
hijau berkedip. penanda kanan mungkin salah satu bentuk yang ditunjukkan
di bawah tanda lateral yang tunggal Seringkali tanda lateral tidak ditempatkan di
pasang, sehingga Anda akan perlu memutuskan di sisi yang aman untuk lulus. Sisi aman untuk melewati penanda navigasi lateral
yang ditentukan oleh arah perjalanan ke atau dari laut. Jauhkan hijau (tanda tangan kanan) di sisi kanan
Anda (ke kanan) ketika akan hulu. Jauhkan merah (tanda pelabuhan tangan) di sisi kiri
(ke port) ketika akan hulu. Jauhkan hijau (tanda tangan kanan) di sisi kiri (ke
port) ketika akan hilir. GREEN untuk GREEN ketika akan hulu GREEN ke RED ketika laut yang di depan Jauhkan merah (tanda pelabuhan tangan) di sisi
kanan Anda (ke kanan) ketika akan hilir. Saluran dan sungai Ekstrim harus hati-hati saat berkendara perahu
karena tidak semua daerah dangkal dan bahaya navigasi dapat ditandai. Hal ini
penting di sungai dan muara di mana daerah dangkal mungkin bergeser.
Hati-hati di tikungan. Menjaga pengintai yang baik
untuk kapal yang datang dengan cara yang berlawanan. Tidak memotong sudut. Dalam saluran atau membentang sempit air berlaku
aturan berikut Jauhkan ke sisi kanan (sisi kanan) dari saluran Jangan di jalan kapal yang lebih besar yang
beroperasi di channel dan menonton untuk perubahan tak terduga tentu saja
ketika mereka mencoba untuk mengikuti rute air terdalam Jangan jangkar atau ikan di saluran mana Anda
dapat menghalangi kapal lainnya memimpin. Memimpin sering digunakan untuk memandu kapal ke pelabuhan
atau melalui bagian dari jalur air. Dengan memindahkan kapal Anda ke posisi
sehingga kedua lead berbaris, tentu saja harus menjadi salah satu yang aman. Pada malam hari, lead utama menyala Pindahkan kapal
Anda untuk memastikan bahwa lampu vertikal di atas satu sama lain. Semua
mengarah ditampilkan pada peta dan grafik, sehingga sangat penting untuk
berkonsultasi grafik Anda untuk lead yang relevan dan alat bantu navigasi
lainnya sebelum memasuki perairan asing.