Jual Kapal Penumpang Speedboat Patroli Fiberglass Kapal Ikan

Sebuah www.kapalspeedboat.com kecepatan yang aman adalah salah satu di kapal yang dapat dihentikan dalam waktu untuk menghindari bahaya yang timbul secara tiba-tiba. Dalam menilai kecepatan yang aman master harus mempertimbangkan sejumlah isu termasuk Visibilitas - drive perlahan-lahan dalam hujan, kabut, kabut, asap atau silau. Perhatian khusus diperlukan pada malam hari karena banyak potensi bahaya mungkin tidak menyala atau mungkin tidak mudah terlihat. Latar belakang pantai pencahayaan mungkin membingungkan Anda. kapal lainnya - memperlambat pada saluran air yang sibuk dan ketika dekat kapal tertambat atau berlabuh, kapal bekerja menunjukkan sinyal khusus dan kapal besar yang mengalami kesulitan dalam melakukan manuver.
bahaya navigasi - memperlambat di daerah dangkal atau di perairan asing. kedalaman air dapat bervariasi dan sering berubah. Tidak semua bahaya dapat ditandai atau menyala dan tanda-tanda, pelampung, tanda atau lampu mungkin telah bergeser atau dirusak. Angin, gelombang dan arus - dapat mempengaruhi manuver kapal. Manoeuvrability kapal - berhenti dan kemampuan memutar tergantung pada kecepatan perjalanan, angin dan arus dan desain perahu (seperti bentuk lambung, mesin dan jenis baling-baling dan nomor). Jika kapal Anda tidak memiliki speedometer, Anda harus dapat menentukan apakah Anda melebihi batas kecepatan lokal. Misalnya, jika perahu Anda planing di zona kecepatan terbatas kemungkinan bahwa Anda melebihi batas kecepatan, sehingga memperlambat knot atau lebih, menyimpan setidaknya 30m jelas kapal-kapal lain, tanah atau struktur dan 60m dari perenang atau kapal non-powered. Memperlambat dan menjaga gelombang ramah lookout yang tepat A lookout baik harus disimpan oleh penglihatan dan pendengaran.
master harus sepenuhnya menyadari lingkungan berperahu, terutama dalam cuaca buruk, jarak pandang terbatas atau kegelapan. Jangan lupa untuk melihat seluruh - bahkan di belakang Anda. Perhatian khusus harus diambil ketika beroperasi perahu Anda di daerah di mana kapal kecepatan tinggi beroperasi, seperti Sydney Harbour. Situasi dapat menjadi berbahaya sangat cepat karena kecepatan penutupan yang cepat, bahkan jika kapal Anda bepergian perlahan.
Misalnya kapal akan pada 20 knot akan mencakup lebih dari 100 meter dalam waktu kurang dari 10 detik dan kecepatan perahu Anda lebih lanjut dapat mengurangi waktu Anda untuk bereaksi untuk menghindari tabrakan. Jangan bingung tugas mencari master dengan orang-orang dari pengamat ketika perahu adalah penarik orang di ski, tabung, dll master bertanggung jawab setiap saat untuk menjaga lookout untuk bahaya. Bow riding adalah ilegal Bow naik cara memperpanjang bagian tubuh Anda di luar perimeter dari kapal yang sedang berlangsung. Memberikan jalan master harus terus menerus menilai risiko tabrakan dengan kapal lain. pembuluh kekuasaan harus memberi jalan kepada pembuluh Sailing z. Kapal z mendekati kepala di (dengan mengubah saja ke kanan). Kapal z mendekati dari sisi kanan (kanan) (yaitu, crossing). Kapal z menampilkan lampu khusus dan sinyal yang ditunjukkan dalam bab ini. kapal besar dibatasi manuver mereka. Setiap kapal yang disusul. Kapal terlibat dalam kegiatan penangkapan ikan dan menunjukkan sinyal yang tepat. Sebuah drifting kapal dianggap berlangsung dan tidak memiliki hak istimewa dari jalan. Hal ini diperlukan untuk mematuhi Peraturan Internasional Pencegahan Tubrukan di Laut. Jangan membuat situasi berbahaya dengan memaksa kanan dari jalan. Selalu menjaga jarak aman dari kapal lain sehingga kapal dapat dihentikan atau bermanuver untuk menghindari bahaya yang tiba-tiba.