Sebuah www.kapalspeedboat.com kecepatan yang aman adalah salah satu di
kapal yang dapat dihentikan dalam waktu untuk menghindari bahaya yang timbul
secara tiba-tiba. Dalam menilai kecepatan yang aman master harus
mempertimbangkan sejumlah isu termasuk Visibilitas - drive perlahan-lahan dalam hujan,
kabut, kabut, asap atau silau. Perhatian khusus diperlukan pada malam hari karena
banyak potensi bahaya mungkin tidak menyala atau mungkin tidak mudah terlihat.
Latar belakang pantai pencahayaan mungkin membingungkan Anda. kapal lainnya - memperlambat pada saluran air yang
sibuk dan ketika dekat kapal tertambat atau berlabuh, kapal bekerja menunjukkan
sinyal khusus dan kapal besar yang mengalami kesulitan dalam melakukan manuver.
bahaya navigasi - memperlambat di daerah dangkal
atau di perairan asing. kedalaman air dapat bervariasi dan sering berubah.
Tidak semua bahaya dapat ditandai atau menyala dan tanda-tanda, pelampung,
tanda atau lampu mungkin telah bergeser atau dirusak. Angin, gelombang dan arus - dapat mempengaruhi
manuver kapal. Manoeuvrability kapal - berhenti dan kemampuan
memutar tergantung pada kecepatan perjalanan, angin dan arus dan desain perahu
(seperti bentuk lambung, mesin dan jenis baling-baling dan nomor). Jika kapal Anda tidak memiliki speedometer, Anda
harus dapat menentukan apakah Anda melebihi batas kecepatan lokal. Misalnya,
jika perahu Anda planing di zona kecepatan terbatas kemungkinan bahwa Anda
melebihi batas kecepatan, sehingga memperlambat knot atau lebih, menyimpan setidaknya 30m jelas
kapal-kapal lain, tanah atau struktur dan 60m dari perenang atau kapal
non-powered. Memperlambat dan menjaga gelombang ramah lookout yang tepat A lookout baik harus disimpan oleh penglihatan dan
pendengaran.
master harus sepenuhnya menyadari lingkungan
berperahu, terutama dalam cuaca buruk, jarak pandang terbatas atau kegelapan.
Jangan lupa untuk melihat seluruh - bahkan di belakang Anda. Perhatian khusus harus diambil ketika beroperasi
perahu Anda di daerah di mana kapal kecepatan tinggi beroperasi, seperti Sydney
Harbour. Situasi dapat menjadi berbahaya sangat cepat karena kecepatan
penutupan yang cepat, bahkan jika kapal Anda bepergian perlahan.
Misalnya kapal akan pada 20 knot akan mencakup
lebih dari 100 meter dalam waktu kurang dari 10 detik dan kecepatan perahu Anda lebih
lanjut dapat mengurangi waktu Anda untuk bereaksi untuk menghindari tabrakan. Jangan bingung tugas mencari master dengan
orang-orang dari pengamat ketika perahu adalah penarik orang di ski, tabung,
dll master bertanggung jawab setiap saat untuk menjaga
lookout untuk bahaya. Bow riding adalah ilegal Bow naik cara memperpanjang bagian tubuh Anda di
luar perimeter dari kapal yang sedang berlangsung. Memberikan jalan master harus terus menerus menilai risiko tabrakan
dengan kapal lain. pembuluh kekuasaan harus memberi jalan kepada pembuluh Sailing z. Kapal z mendekati kepala di (dengan mengubah saja
ke kanan). Kapal z mendekati dari sisi kanan (kanan) (yaitu,
crossing). Kapal z menampilkan lampu khusus dan sinyal yang
ditunjukkan dalam bab ini. kapal besar dibatasi manuver mereka. Setiap kapal yang disusul. Kapal terlibat dalam kegiatan penangkapan ikan
dan menunjukkan sinyal yang tepat. Sebuah drifting kapal dianggap berlangsung dan
tidak memiliki hak istimewa dari jalan. Hal ini diperlukan untuk mematuhi
Peraturan Internasional Pencegahan Tubrukan di Laut. Jangan membuat situasi berbahaya dengan memaksa
kanan dari jalan. Selalu menjaga jarak aman dari kapal lain sehingga kapal
dapat dihentikan atau bermanuver untuk menghindari bahaya yang tiba-tiba.