Kapal Pesiar Speed Boat Patroli Fiber Kapal Yacht Dijual

Ketika www.kapalspeedboat.com berperahu di sepanjang garis pantai, terutama ketika dekat dengan garis pantai, menyadari Bomboras. Bomboras adalah daerah dangkal seperti yang dibuat oleh batu atau karang yang menyebabkan gelombang untuk istirahat. Dianjurkan untuk memeriksa peta dan grafik, berbicara dengan penduduk setempat dan menyadari keberadaan Bomboras. Bahaya yang ditimbulkan oleh formasi ini bisa lebih tinggi dalam cuaca yang baik, sebagai Bombora mungkin tidak dapat diidentifikasi karena tidak mungkin selalu memiliki gelombang pecah. Pelaut harus berhati-hati di mana saja Bomboras mungkin ada. Secara umum, cara terbaik untuk mengatasi gelombang besar adalah untuk membawa mereka tunduk pada atau sekitar 30 derajat dari setiap busur.
Terlalu banyak kekuasaan akan mengakibatkan perahu melompati puncak-puncak dan runtuh ke dalam palung. Tindakan membanting ini tidak baik untuk baik perahu atau orang-orang di kapal. Terlalu sedikit kekuasaan mungkin berarti bahwa gelombang istirahat pada atau di atas kapal. Mengontrol kecepatan dan arah mengarahkan untuk mencapai perjalanan paling nyaman dan paling aman. Bahaya dari bepergian balok untuk gelombang adalah bahwa bergulir meningkat. Jumlah bergulir dapat dikurangi dengan memvariasikan sudut ke laut. busur adalah bagian terkuat untuk mengambil gelombang. Pastikan semua orang mengenakan lifejackets Watch out untuk gelombang yang lebih besar daripada yang lain dan mempertimbangkan mengubah kursus atau kecepatan untuk naik di atas atau dengan itu.
Bepergian dengan laut berikut ini potensi terbesar untuk bencana, dengan menggerek samping dan membanjiri / terbalik kemungkinan nyata. power steering dikurangi dengan laut berikut dan penggunaan peradilan kontrol throttle sangat penting. Seperti di persimpangan bar, Anda harus berusaha untuk mempertahankan posisi di belakang gelombang, menggunakan throttle untuk terus maju ombak memecah belakang perahu. Ingat ketika kondisi memburuk

  • Pastikan semua orang mengenakan lifejackets.
  • Pastikan perahu kedap air sebagai mungkin.
  • Gunakan kontrol throttle dan steering untuk mengurangi dampak gelombang.
  • Haluan perahu adalah bagian terkuat untuk mengambil gelombang.
  • Jika tertangkap dalam cuaca buruk, melaporkan situasi Anda untuk menyelamatkan berwenang.
  • Aman semuanya bergerak dalam perahu sehingga mereka tidak menjadi rudal.
  • Pastikan semua orang yang memegang teguh.
  • Punya EPIRB siap untuk digunakan dalam kasus terbalik.
  • Tetap dengan perahu terbalik kecuali Anda sangat dekat dengan pantai.
Penanganan kapal di kasar cuaca / bahaya Seperti bahaya lain di atas air, cuaca kasar umumnya dapat dihindari dengan mendapatkan ramalan cuaca sebelum berangkat. Sebuah badai tak terduga tiba-tiba, bagaimanapun, dapat menangkap bahkan pendayung paling hati-hati, sehingga Anda harus selalu menyiapkan dan rencana untuk yang terburuk dan menjaga pengintai yang baik untuk awan-tanda dan gelombang topi putih. Jika Anda cukup dekat, berjalan untuk pantai, pelabuhan yang aman atau lee dari sebuah pulau, di mana angin tidak dapat menghasilkan gelombang besar.
badai tiba-tiba biasanya hanya berlangsung untuk waktu yang singkat dan kadang-kadang mendahului perubahan arah angin, biasanya bertiup di banyak kecepatan lebih kuat dari angin yang akan mengikuti. Hal utama adalah untuk menjaga kecepatan yang cukup untuk memungkinkan Anda untuk mengarahkan kapal, tapi tidak lebih cepat. Tanpa kekuatan untuk mempertahankan geladak, kapal akan melayang samping pada (balok di) ke laut dan rentan terhadap terbalik. Sebuah jangkar laut atau ember yang kuat terkait dengan busur akan membantu untuk membuat Anda menunjuk ke dalam gelombang harus mesin Anda gagal.