Jual Kapal Catamaran Speedboat Aluminium Perahu Fiberglass

Jual kapal yacht catamaran speedboat aluminium pengawas polisi perahu fiberglass menyadari www.kapalspeedboat.com kondisi mungkin telah berubah. Jika berbahaya, mempertimbangkan alternatif tunggu kondisi mereda tunggu perubahan pasang carilah alternatif pelabuhan yang aman kapal harus melakukan perjalanan pada kecepatan yang sama seperti gelombang. Tujuannya adalah untuk perjalanan di di belakang membengkak, tinggal di depan ombak memecah di belakang kapal anda harus pendekatan zona istirahat dan mencoba untuk memilih tempat dengan aktivitas setidaknya jauhkan setiap lead dalam perjalanan; pemutus dapat mengaburkan visi Anda dari pintu masuk. Pilih satu set gelombang cocok untuk entri Anda. Posisi kapal di belakang membengkak dan mempertahankan kecepatan, memastikan bahwa anda tidak menyalip gelombang dan lari ke wajahnya. Anda tetap di depan setiap gelombang di belakang Anda. Ketika gelombang depan Anda telah rusak, mempercepat melalui air putih. Waspadai gelombang tekanan curam memantul kembali dari pintu masuk atau pantai. Sesuaikan kecepatan untuk melawan tekanan gelombang atau arus keluar.
Jalan dan Jasa Maritim memiliki sejumlah inisiatif di bar penyeberangan termasuk 'n' Kapal brosur Bar Sebuah Panduan Keselamatan, daftar bar pantai dan bar persimpangan keselamatan checklist sticker. Jalan dan Jasa Maritim juga memiliki jaringan kamera web untuk membantu dalam persiapan perjalanan. Periksa Jalan dan Jasa Maritim website untuk informasi up-to-date pada 15 lokasi di sepanjang pantai NSW dan di daerah pegunungan. perairan darat Berperahu di perairan pedalaman seperti sungai, anak sungai dan bendungan menuntut perawatan khusus. Banyak dari daerah-daerah masalah ini tidak ditemui di perairan pantai, termasuk pohon terendam dan hambatan lainnya. Lintas air sering keruh dan terus berubah; jika Anda tidak memiliki finder kedalaman bermain aman dan mengurangi kecepatan.
Biasakan diri Anda dengan daerah menggunakan peta dan di mana pun Anda bisa, berbicara dengan operator lokal. Mereka sering dapat memberikan pengetahuan berharga seperti bagaimana berjalan saat setelah hujan dan air kedalaman berikut kekeringan. Menjaga pengintai yang baik untuk benda-benda di depan atau di atas Anda, seperti kabel listrik overhead dan jembatan tingkat rendah. arus kuat di sungai dan anak sungai utama dapat mengalir pada tingkat yang cepat dan mempengaruhi manuver kapal. Tak pernah meremehkan kekuatan bahkan saat moderat, yang dapat memberikan gaya yang kuat yang mungkin kapal perangkap seperti kano terhadap batu. Ekstra hati-hati diperlukan setelah hujan lebat atau banjir. Hati-hati di bendungan tunduk rilis air dan tetap baik jelas spillways. Ini bisa sangat berbahaya karena turbulensi seperti air mengalir melalui gerbang spillway. Kapal dapat dengan mudah menjadi terjebak dalam turbulensi dan terjebak.
Juga ingat bahwa selama periode rilis tepi depan bisa menjadi lunak, menjebak kendaraan saat peluncuran dan pengambilan. Sungai dan bendungan mungkin terlihat damai, namun suhu air rendah dan lokasi terpencil bisa membuktikan berisiko harus kesulitan terjadi. Ingatlah untuk tidak membebani kapal Anda. Angin dan gelombang Permukaan air di bendungan dangkal dan area penyimpanan dapat menjadi sangat kasar dalam kondisi berangin. Gelombang umumnya pendek dan curam, dan dapat setinggi yang ditemui di daerah pesisir. Selalu mendapatkan laporan angin / cuaca sebelum berperahu. Jauhkan mencari konstan untuk tanda-tanda perubahan cuaca topi putih / gangguan di atas air pengembangan cloud z. Jika kondisi memburuk, mengenakan lifejacket dan kepala untuk pantai. Ingat lebih baik untuk berada di pantai jauh dari rumah, daripada jauh dari pantai dalam kondisi seperti itu. Komunikasi Jika Anda akan pergi berperahu di lokasi terpencil, memiliki rencana pelaporan yang baik di tempat. Selalu memberitahu seseorang di mana Anda akan meluncurkan dari dan pergi, berapa banyak orang yang dengan Anda dan ketika Anda berniat untuk kembali.