Bomboras www.kapalspeedboat.com amfibi Ketika di atas air, pesawat amfibi
yang sama seperti kapal lainnya. Mereka tunduk pada semua pembatasan dan
keistimewaan kapal lain dan melakukan operasi mereka sesuai. Jangan khawatir jika pesawat amfibi kecil hinggap
atau lepas landas di saluran air di dekat Anda. pilot pesawat amfibi secara
khusus terlatih dan berkualitas untuk mengoperasikan atas air. Seperti operator
perahu lainnya, mereka memegang lisensi berperahu laut untuk mengoperasikan
kapal dengan kecepatan lebih dari 10 knot. Hindari membuat perubahan mendadak dari arah yang
mungkin membingungkan pilot atau menghalangi jalan pesawat amfibi ini.
Bar penyeberangan Dangkal bar pasir yang dapat membentuk pada titik
di mana sungai, anak sungai, danau atau pelabuhan bertemu laut yang lokasi
untuk driver kapal yang berpengalaman saja. Setiap saluran melalui bar tersebut
dapat sering berubah. Bahkan dalam kondisi tampaknya tenang pembuluh dapat
kebanjiran, rusak atau rusak di bar dan nyawa. Hindari melintasi sebuah bar di gelombang run-out
karena ini adalah ketika gelombang berbahaya yang paling mungkin terjadi. Memeriksa kondisi sebelum menyeberang. juragan ini
berhasil hanya. Pengetahuan dan pengalaman
Jangan mencoba untuk menyeberang setiap bar tanpa
pengalaman dan pengetahuan lokal. Anda harus:
- Luangkan waktu yang cukup memantau kondisi bar di semua kombinasi dari cuaca dan gelombang.
- Menyeberangi bar dengan nakhoda berpengalaman lain sebelum mencoba sendiri.
- Mendapatkan dan membaca salinan brosur bar crossing dari Jalan dan Jasa Maritim.
Persiapan & Perencanaan sebelum menyeberang setiap bar direkomendasikan
bahwa pemeriksaan berikut harus dilakukan. Tahu kali air pasang dan memperoleh perkiraan
cuaca upto-date (kondisi angin terutama diharapkan). Amati kondisi bar - bersiaplah untuk membatalkan
atau menunda persimpangan. Jika terbiasa dengan bar, mendapatkan nasihat
lokal, misalnya dari unit Kelautan Penyelamatan NSW lokal. Periksa kapal - terutama kemudi dan kontrol
throttle, menetas kedap air dan saluran air. Kapal harus berlayar, cocok untuk kondisi dan dapat mengambil beberapa
dampak dari gelombang. Pastikan semua item longgar dapat disimpan jauh
di loker atau terikat untuk mencegah gerakan. Periksa bahwa semua menetas kedap air dapat
ditutup dan disegel dengan benar, lubang pembuangan bebas dan lambung kapal pompa
bekerja.
Pada air sebelum persimpangan Amankan semua
perlengkapan longgar dan peralatan. Singkat penumpang Anda / kru tentang bahaya
- mengenakan lifejacket tipe 1. Periksa semua menetas kedap air ditutup dan
diamankan tapi tidak terkunci. Menilai kondisi bar - telah mereka berubah sejak
pemeriksaan terakhir Anda? Ketika melintasi bar pantai, Anda tidak harus
kehilangan keberanian Anda dalam air putih. Setelah berkomitmen, terus
berjalan. Mencoba untuk berbalik di tengah pintu masuk bar
bisa menjadi bencana. Cobalah untuk mengambil gelombang sebagai dekat dengan
kepala di mungkin.
- Kapal keluar harus memenuhi energi gelombang yang masuk. Jangan memukul gelombang dengan kecepatan tinggi Sebuah kapal udara adalah di luar kendali dan dapat menyebabkan kerusakan dan cedera. Jangan biarkan gelombang untuk istirahat ke kapal Anda. Sebagai panduan:
- Menganggur menuju ombak memecah menonton untuk setiap ketenangan.
- Jika tempat datar terjadi mempercepat dan dijalankan melalui itu.
- Jika gelombang terus bergulir di, motor untuk zona istirahat.
- lembut mempercepat selama bagian pertama dari air yang rusak.
- Terapkan lebih banyak kekuatan dan lari ke gelombang berikutnya, menuju bagian terendah (pelana) jika mungkin karena ini adalah bagian terakhir untuk istirahat.
- Kembali aliran listrik sebelum bertemu membengkak berikutnya.
- Lulus perlahan-lahan melalui gelombang dan mempercepat lagi untuk gelombang berikutnya.