Gunakan www.kapalspeedboat.com mereka segera setelah matahari terbenam atau ketika visibilitas miskin. lampu Anda harus
dipasang dalam posisi yang memberikan visi malam optimal dan memungkinkan orang
lain melihat Anda dari segala arah. Foto milik City of Sydney Boating BUKU Anda harus membawa bekerja obor mengambang tahan
air. Ini dapat membantu orang lain melihat Anda jika Anda bersinar obor Anda
pada layar atau suprastruktur. Pastikan Anda tidak mempengaruhi penglihatan malam
Anda, atau visi nakhoda perahu lainnya. lampu navigasi checklist Periksa lampu Anda sebelum menuju keluar. Periksa switch yang lampu Periksa navigasi dan bekerja. Secara fisik memeriksa setiap menyala. Matikan lampu kabin karena dapat mengurangi
kemampuan Anda untuk melihat. Jika kapal memiliki flybridge dan cuaca
memungkinkan, umumnya lebih baik untuk perjalanan dari sana Anda akan memiliki
lebih baik semua bulat pandangan. Jika Anda jangkar di malam hari, menunjukkan
cahaya serba putih mana yang terbaik dapat dilihat.
Tetap waspada Navigasi di malam hari membutuhkan perawatan khusus - bisa seperti melihat ke dalam lubang hitam. Melihat dan mendengarkan setiap saat, sebagai jumlah bahaya seperti log, perahu tertambat atau gumuk pasir yang gelap. lampu navigasi mungkin tidak seterang lampu lainnya dan lampu latar dapat menyembunyikan sesuatu yang lebih dekat. Jika itu adalah sebuah kapal besar, lampu mungkin tinggi dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda melihat sisi lambung hitam. Jika Anda memiliki keraguan sedikit pun, berhenti, pastikan Anda menyala dan memiliki tampilan yang baik di sekitar Anda.
Tetap waspada Navigasi di malam hari membutuhkan perawatan khusus - bisa seperti melihat ke dalam lubang hitam. Melihat dan mendengarkan setiap saat, sebagai jumlah bahaya seperti log, perahu tertambat atau gumuk pasir yang gelap. lampu navigasi mungkin tidak seterang lampu lainnya dan lampu latar dapat menyembunyikan sesuatu yang lebih dekat. Jika itu adalah sebuah kapal besar, lampu mungkin tinggi dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda melihat sisi lambung hitam. Jika Anda memiliki keraguan sedikit pun, berhenti, pastikan Anda menyala dan memiliki tampilan yang baik di sekitar Anda.
Tahu waterway Anda penanda navigasi dapat membantu Anda dalam
perjalanan yang aman dari jalur air. Bantuan tersebut ke menu dapat menunjukkan
di mana bahaya menonjol adalah, tetapi harus dibarengi dengan mengacu peta atau
grafik dan penggunaan pengetahuan lokal daerah, terutama dalam gelap. lampu yang berbeda Semua putaran cahaya putih: cahaya putih menunjukkan
cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 360 derajat. cahaya masthead: cahaya putih ditempatkan di atas
kedepan dan centerline belakang kapal, menunjukkan cahaya terputus lebih dari
busur cakrawala 225 derajat dan tetap menunjukkan dari mana saja ke depan, ke
belakang balok kapal. Sidelights: lampu hijau pada kanan (kanan) sisi,
dan lampu merah pada port (kiri) sisi kapal. Setiap menunjukkan cahaya terputus
lebih dari busur cakrawala 112,5 derajat, dan tetap menunjukkan dari depan ke
belakang balok dari kapal di sisi masing-masing.
Pada sebuah kapal kurang dari 20 meter panjangnya,
yang sidelights dapat dikombinasikan dalam satu unit lampu, dilakukan pada
depan dan centerline belakang kapal. Sternlight: cahaya putih ditempatkan di dekat
buritan, menunjukkan cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 135 derajat,
tetap menunjukkan dari belakang kapal. mengurus Be Prop menyadari Perahu baling-baling menimbulkan risiko yang mudah
diabaikan karena mereka berada di bawah air, 'keluar dari pandangan dan keluar
dari pikiran'. Jadi selalu menonton prop dan ingat:
• Pastikan daerah penyangga adalah semua jelas
sebelum memulai mesin.
• Jauhkan pengintai yang tepat, terutama ketika
dekat perenang.
• Tetap keluar dari daerah renang yang ditunjuk.
• Amati 'menjauhkan off' aturan.
• Jauhkan semua tangan dan kaki di dalam perahu.
• Kenakan lanyard membunuh-switch saat berperahu
saja.