Kapal Penumpang Speed Boat Fiberglass Polisi Puskesmas

Gunakan www.kapalspeedboat.com mereka segera setelah matahari terbenam atau ketika visibilitas miskin. lampu Anda harus dipasang dalam posisi yang memberikan visi malam optimal dan memungkinkan orang lain melihat Anda dari segala arah. Foto milik City of Sydney Boating BUKU Anda harus membawa bekerja obor mengambang tahan air. Ini dapat membantu orang lain melihat Anda jika Anda bersinar obor Anda pada layar atau suprastruktur. Pastikan Anda tidak mempengaruhi penglihatan malam Anda, atau visi nakhoda perahu lainnya. lampu navigasi checklist Periksa lampu Anda sebelum menuju keluar. Periksa switch yang lampu Periksa navigasi dan bekerja. Secara fisik memeriksa setiap menyala. Matikan lampu kabin karena dapat mengurangi kemampuan Anda untuk melihat. Jika kapal memiliki flybridge dan cuaca memungkinkan, umumnya lebih baik untuk perjalanan dari sana Anda akan memiliki lebih baik semua bulat pandangan. Jika Anda jangkar di malam hari, menunjukkan cahaya serba putih mana yang terbaik dapat dilihat.
Tetap waspada Navigasi di malam hari membutuhkan perawatan khusus - bisa seperti melihat ke dalam lubang hitam. Melihat dan mendengarkan setiap saat, sebagai jumlah bahaya seperti log, perahu tertambat atau gumuk pasir yang gelap. lampu navigasi mungkin tidak seterang lampu lainnya dan lampu latar dapat menyembunyikan sesuatu yang lebih dekat. Jika itu adalah sebuah kapal besar, lampu mungkin tinggi dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda melihat sisi lambung hitam. Jika Anda memiliki keraguan sedikit pun, berhenti, pastikan Anda menyala dan memiliki tampilan yang baik di sekitar Anda.
Tahu waterway Anda penanda navigasi dapat membantu Anda dalam perjalanan yang aman dari jalur air. Bantuan tersebut ke menu dapat menunjukkan di mana bahaya menonjol adalah, tetapi harus dibarengi dengan mengacu peta atau grafik dan penggunaan pengetahuan lokal daerah, terutama dalam gelap. lampu yang berbeda Semua putaran cahaya putih: cahaya putih menunjukkan cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 360 derajat. cahaya masthead: cahaya putih ditempatkan di atas kedepan dan centerline belakang kapal, menunjukkan cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 225 derajat dan tetap menunjukkan dari mana saja ke depan, ke belakang balok kapal. Sidelights: lampu hijau pada kanan (kanan) sisi, dan lampu merah pada port (kiri) sisi kapal. Setiap menunjukkan cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 112,5 derajat, dan tetap menunjukkan dari depan ke belakang balok dari kapal di sisi masing-masing.
Pada sebuah kapal kurang dari 20 meter panjangnya, yang sidelights dapat dikombinasikan dalam satu unit lampu, dilakukan pada depan dan centerline belakang kapal. Sternlight: cahaya putih ditempatkan di dekat buritan, menunjukkan cahaya terputus lebih dari busur cakrawala 135 derajat, tetap menunjukkan dari belakang kapal. mengurus Be Prop menyadari Perahu baling-baling menimbulkan risiko yang mudah diabaikan karena mereka berada di bawah air, 'keluar dari pandangan dan keluar dari pikiran'. Jadi selalu menonton prop dan ingat:
• Pastikan daerah penyangga adalah semua jelas sebelum memulai mesin.
• Jauhkan pengintai yang tepat, terutama ketika dekat perenang.
• Tetap keluar dari daerah renang yang ditunjuk.
• Amati 'menjauhkan off' aturan.
• Jauhkan semua tangan dan kaki di dalam perahu.
• Kenakan lanyard membunuh-switch saat berperahu saja.