Digunakan www.kapalspeedboat.com di beberapa daerah sebagai alternatif
buoyage konvensional. Mereka sering memiliki pesan penasihat pada mereka dan
hukuman mungkin berlaku untuk melanggar persyaratan ditampilkan. Submarine kabel Penahan dilarang dalam jarak 200 meter dari kabel
bawah laut. Jika jangkar menjadi tersangkut di dekat salah satu tanda-tanda ini, itu
tidak boleh diambil - memotong garis jangkar. saluran listrik Overhead Seperti tingginya cukai dapat bervariasi sesuai
dengan tingkat air, hal ini sangat penting bahwa master mengetahui ketinggian tiang mereka dan
memahami tingkat tinggi diberikan pada tanda apapun. Sebagian dari tanda-tanda yang ada di atas air
memberikan clearance garis kekuasaan sebagai clearance di atas Berarti Tinggi
Air Springs atau rata-rata pasang yang sangat tinggi. Hal ini penting untuk
mengetahui bahwa ketinggian izin ini dapat dikurangi selama Raja pasang atau
banjir.
Namun sistem penyeberangan signage baru secara
progresif sedang diperkenalkan di perairan NSW. Signage baru menyarankan
ketinggian kapal maksimum yang bisa dinavigasi bawah persimpangan overhead.
Penting untuk dicatat bahwa kelonggaran dapat dikurangi selama banjir. Untuk membantu pelaut Jalan dan Maritime Services
telah mengembangkan stiker yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda
mengingat ketinggian kapal Anda di atas garis air. Anda dianjurkan untuk
menempatkan stiker dekat dengan posisi kemudi kapal Anda. Ekstra hati-hati diperlukan selama periode
changeover dari yang lama ke sistem baru dan ketika meluncurkan / mengambil
kapal dengan tiang di pantai. Selalu terus mencari saluran listrik overhead.
Bridge ketinggian pada peta diukur pada tanda
Berarti Tinggi Air, sehingga Anda harus memungkinkan untuk lebih tinggi dari
rata-rata pasang pada waktu tertentu dalam setahun. Juga pertimbangkan kapal
Anda mungkin memerlukan lebih banyak ruang ketika diturunkan. Jadilah terang di malam hari Berperahu di malam hari menuntut perawatan ekstra
dan hati-hati.
• Tampilkan nav yang sesuai (navigasi) lampu antara
matahari terbenam dan matahari terbit.
• Mengetahui sistem lampu untuk kapal dan spidol
nav.
• Selalu menjaga pengintai yang tepat.
• Jauhkan ke kecepatan yang aman untuk kondisi.
Memperlambat di malam hari.
• Ingat: memakai lifejacket di perahu kurang dari
4.8m atau jika Anda merasa kondisi berisiko.
Untuk informasi lebih lanjut lihat website kami
atau hubungi info line. keselamatan malam Cerah - aman di malam hari Ketika malam tiba itu adalah dunia yang sama sekali
berbeda dari air dan kapal yang beroperasi dari matahari terbenam ke matahari
terbit, apakah di jangkar atau berlangsung, harus membawa dan menunjukkan
lampu yang benar. Ketika kabut, silau, asap atau kegelapan membatasi
visibilitas Anda, Anda harus memperlambat untuk kecepatan yang aman. Sebuah
kecepatan yang aman adalah salah satu di mana Anda dapat berhenti dan
menghindari tabrakan, mengingat situasi dan kondisi pada saat itu. Anda tidak akan berkendara dengan cepat di jalan
gelap tanpa lampu - yang sama berlaku di perairan gelap - terang. Ingat - semakin cepat Anda pergi, semakin cepat
Anda mendekati bahaya dan sedikit waktu Anda harus bereaksi. Menekan bahaya
pada kecepatan dapat memiliki dampak yang lebih besar pada Anda, penumpang Anda
dan perahu Anda.
Anda mungkin dapat melihat orang lain tetapi dapat
mereka lihat Anda? Pada malam hari, setiap jenis kerajinan pada kebutuhan air
lampu untuk dilihat. Apakah Anda mendayung, dayung, berlayar atau otomotif,
semua orang perlu untuk dapat mengenali mana Anda berada dan apa yang Anda
lakukan. Pastikan Anda memiliki lampu yang tepat untuk
kerajinan Anda dan bahwa mereka bekerja dengan baik.