Speed Boat Mancing Kapal Patroli Fiber Speedboat Puskesmas

Digunakan www.kapalspeedboat.com di beberapa daerah sebagai alternatif buoyage konvensional. Mereka sering memiliki pesan penasihat pada mereka dan hukuman mungkin berlaku untuk melanggar persyaratan ditampilkan. Submarine kabel Penahan dilarang dalam jarak 200 meter dari kabel bawah laut. Jika jangkar menjadi tersangkut di dekat salah satu tanda-tanda ini, itu tidak boleh diambil - memotong garis jangkar. saluran listrik Overhead Seperti tingginya cukai dapat bervariasi sesuai dengan tingkat air, hal ini sangat penting bahwa master mengetahui ketinggian tiang mereka dan memahami tingkat tinggi diberikan pada tanda apapun. Sebagian dari tanda-tanda yang ada di atas air memberikan clearance garis kekuasaan sebagai clearance di atas Berarti Tinggi Air Springs atau rata-rata pasang yang sangat tinggi. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa ketinggian izin ini dapat dikurangi selama Raja pasang atau banjir.
Namun sistem penyeberangan signage baru secara progresif sedang diperkenalkan di perairan NSW. Signage baru menyarankan ketinggian kapal maksimum yang bisa dinavigasi bawah persimpangan overhead. Penting untuk dicatat bahwa kelonggaran dapat dikurangi selama banjir. Untuk membantu pelaut Jalan dan Maritime Services telah mengembangkan stiker yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengingat ketinggian kapal Anda di atas garis air. Anda dianjurkan untuk menempatkan stiker dekat dengan posisi kemudi kapal Anda. Ekstra hati-hati diperlukan selama periode changeover dari yang lama ke sistem baru dan ketika meluncurkan / mengambil kapal dengan tiang di pantai. Selalu terus mencari saluran listrik overhead.
Bridge ketinggian pada peta diukur pada tanda Berarti Tinggi Air, sehingga Anda harus memungkinkan untuk lebih tinggi dari rata-rata pasang pada waktu tertentu dalam setahun. Juga pertimbangkan kapal Anda mungkin memerlukan lebih banyak ruang ketika diturunkan. Jadilah terang di malam hari Berperahu di malam hari menuntut perawatan ekstra dan hati-hati.
• Tampilkan nav yang sesuai (navigasi) lampu antara matahari terbenam dan matahari terbit.
• Mengetahui sistem lampu untuk kapal dan spidol nav.
• Selalu menjaga pengintai yang tepat.
• Jauhkan ke kecepatan yang aman untuk kondisi. Memperlambat di malam hari.
• Ingat: memakai lifejacket di perahu kurang dari 4.8m atau jika Anda merasa kondisi berisiko.
Untuk informasi lebih lanjut lihat website kami atau hubungi info line. keselamatan malam Cerah - aman di malam hari Ketika malam tiba itu adalah dunia yang sama sekali berbeda dari air dan kapal yang beroperasi dari matahari terbenam ke matahari terbit, apakah di jangkar atau berlangsung, harus membawa dan menunjukkan lampu yang benar. Ketika kabut, silau, asap atau kegelapan membatasi visibilitas Anda, Anda harus memperlambat untuk kecepatan yang aman. Sebuah kecepatan yang aman adalah salah satu di mana Anda dapat berhenti dan menghindari tabrakan, mengingat situasi dan kondisi pada saat itu. Anda tidak akan berkendara dengan cepat di jalan gelap tanpa lampu - yang sama berlaku di perairan gelap - terang. Ingat - semakin cepat Anda pergi, semakin cepat Anda mendekati bahaya dan sedikit waktu Anda harus bereaksi. Menekan bahaya pada kecepatan dapat memiliki dampak yang lebih besar pada Anda, penumpang Anda dan perahu Anda.
Anda mungkin dapat melihat orang lain tetapi dapat mereka lihat Anda? Pada malam hari, setiap jenis kerajinan pada kebutuhan air lampu untuk dilihat. Apakah Anda mendayung, dayung, berlayar atau otomotif, semua orang perlu untuk dapat mengenali mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Pastikan Anda memiliki lampu yang tepat untuk kerajinan Anda dan bahwa mereka bekerja dengan baik.