Jika www.kapalspeedboat.com Anda memecah, Anda harus berusaha untuk tetap
berada di satu lokasi dengan penahan, atau jika kondisi membuat ini sulit,
menetapkan jangkar laut atau parasut. panduan rasio Anchoring Memuat perahu Anda Overloading / stabilitas Overloading dapat berkontribusi pada terbalik atau
swamping dari kapal. Tidak pernah memuat perahu Anda dengan penumpang
atau kargo luar daya dukung yang aman. Terlalu banyak orang atau terlalu banyak
gigi dapat menyebabkan perahu menjadi tidak stabil, sehingga terbalik atau
swamping. Selalu menyeimbangkan perahu untuk mempertahankan
langsing yang tepat dan menggunakan kapal Label Keselamatan atau lempeng
Australia Builder untuk menentukan jumlah maksimum orang Anda dapat dengan aman
membawa dalam cuaca tenang. Selalu menyelundup barang-barang berat serendah
mungkin dalam perahu. Pastikan mereka aman. Pastikan beban didistribusikan
secara merata untuk mempertahankan freeboard yang tepat dan trim kapal Anda.
Akan kapal kapal kecil Ketika pindah ke atau dari kapal kecil ingat: Langkah z kapal sebagai dekat bagian tengah kapal
sebagai praktis, berjongkok dan memegang sesuatu. Jangan melompat ke kapal atau jeda dengan satu
kaki di atas kapal dan kaki lainnya darat. Jika Anda bergerak di kapal, terus ke garis dan
berjongkok untuk menurunkan pusat gravitasi. Anak-anak dan kapal Mempersiapkan anak-anak untuk berperahu Jika Anda mengambil anak-anak Anda berperahu,
mengajarkan mereka prosedur darurat. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri
mereka dan kedamaian pikiran Anda. Anak-anak di bawah usia 12 tahun harus memakai
lifejackets dalam situasi berikut: Setiap saat ketika di sebuah kapal kurang dari
4.8m panjang. Ketika di daerah terbuka dari 4.8m kapal untuk 8m
panjang yang sedang berlangsung.
Pastikan bahwa lifejackets baik pas. anak-anak lain harus didorong untuk memakai lifejacket tepat setiap saat, terutama ketika di daerah terbuka dari perahu di mana dimungkinkan untuk jatuh langsung ke laut. Ajarkan mereka untuk berenang dan berlatih posisi darurat seperti BANTUAN dan Huddle. Ajarkan mereka untuk tinggal dengan perahu terbalik atau benda mengambang mudah dilihat, membuat mereka lebih mudah untuk dilihat oleh tim penyelamat. Tampilkan mereka di sekitar perahu dan di mana semua item darurat berada. Jika mereka cukup besar untuk mengerti, menunjukkan kepada mereka bagaimana menggunakan peralatan seperti radio, EPIRBs dan flare, menekankan pentingnya tidak menggunakan mereka kecuali masalah nyata ada dan hukuman yang ada untuk penyalahgunaan.
Pastikan bahwa lifejackets baik pas. anak-anak lain harus didorong untuk memakai lifejacket tepat setiap saat, terutama ketika di daerah terbuka dari perahu di mana dimungkinkan untuk jatuh langsung ke laut. Ajarkan mereka untuk berenang dan berlatih posisi darurat seperti BANTUAN dan Huddle. Ajarkan mereka untuk tinggal dengan perahu terbalik atau benda mengambang mudah dilihat, membuat mereka lebih mudah untuk dilihat oleh tim penyelamat. Tampilkan mereka di sekitar perahu dan di mana semua item darurat berada. Jika mereka cukup besar untuk mengerti, menunjukkan kepada mereka bagaimana menggunakan peralatan seperti radio, EPIRBs dan flare, menekankan pentingnya tidak menggunakan mereka kecuali masalah nyata ada dan hukuman yang ada untuk penyalahgunaan.
Ajarkan mereka tentang stabilitas dan loading
perahu, bagaimana untuk masuk dan keluar dari dinghies dan perahu-perahu kecil. Menghentikan anak-anak dari memiliki setiap bagian
dari tubuh mereka keluar dari perahu ketika sedang berlangsung. Itu ilegal dan
denda berlaku. Ajarkan mereka aturan tentang menjaga pengintai
yang baik, menghindari tabrakan dan mengurangi mencuci. Anak-anak di bawah usia 18 tidak boleh kapal setiap
kapal bepergian pada 60 knot atau lebih, kecuali disetujui di bawah lisensi
air. Sebuah situs web telah dikembangkan untuk mengajar
anak-anak dan keluarga mereka tentang berperahu aman; untuk jelasnya kunjungi Tahu aturan Semua master harus menyadari Peraturan
Internasional Pencegahan Tubrukan di Laut. Ringkasan aturan ini diberikan dalam
bagian ini. kecepatan yang aman Semua kapal harus melakukan perjalanan pada
kecepatan aman setiap saat. Sebuah kecepatan yang aman tidak dapat dinyatakan
sebagai jumlah maksimum atau minimum knot karena bervariasi dengan situasi dan
kondisi. Master (kapten) harus terus-menerus menilai keamanan kecepatan kapal.