Untuk www.kapalspeedboat.com memastikan keakuratan catatan, pelamar harus
memberikan Bukti diterima Identity (POI) ketika melakukan transaksi bisnis.
Kecuali untuk lisensi PWC, POI tidak diperlukan untuk pembaruan produk. dokumen POI harus salinan asli atau bersertifikat
dan persyaratan POI dapat dipenuhi dengan memberikan NSW Photo Driver Lisensi dan, untuk orang dewasa muda, sebuah Penuh
Akte Kelahiran Australia. Untuk daftar lengkap dari dokumen POI diterima
melihat Bukti brosur Identitas di website kami atau telepon 13 12 56. pendaftaran Boat Pendaftaran pembuluh Informasi yang terkandung dalam bagian ini
disediakan sebagai panduan saja. Untuk informasi lebih lanjut telepon 13 12 56.
Seseorang harus minimal 16 tahun untuk mendaftarkan
kapal di NSW. Pembuluh berikut harus terdaftar di NSW saat menduduki dinavigasi
air NSW: Setiap kapal komersial. kapal yang didukung oleh mesin dengan power rating
dari 4,0 kilowatt atau lebih z Power-driven (sebagai panduan, 4.0kw sekitar
5hp). Setiap power-driven atau berlayar kapal dari 5,5 meter atau lebih. Setiap subjek kapal untuk lisensi mooring atau
marina dermaga perahu pribadi (PWC). Catatan: Pengecualian mungkin berlaku. Transfer pendaftaran Pada penjualan kapal terdaftar, penjual harus
menyelesaikan transfer dan pemberitahuan bagian pembuangan sertifikat
pendaftaran dan meneruskan pemberitahuan dari pembuangan ke Jalan dan Jasa
Maritim dalam waktu 21 hari dari tanggal penjualan.
Bagian transfer harus diberikan kepada pembeli,
yang harus mengajukan permohonan untuk transfer dalam waktu 21 hari dari
tanggal pembelian, jika hukuman mungkin berlaku. label Pendaftaran Label pendaftaran akan diteruskan secara terpisah
pada pembayaran biaya pendaftaran tahunan. Ini harus ditempelkan ke bagian luar
kapal di pelabuhan (kiri) sisi lambung mana itu jelas terlihat. Pada kapal layar itu harus ditempelkan ke jendela
di atas pintu atau port side. nomor registrasi kapal terdaftar harus menampilkan setiap saat nomor
pendaftaran mereka di kedua sisi lambung di angka minimal 150mm tinggi (100mm
untuk PWC dan berlayar kapal). kapal layar dapat menampilkan nomor pendaftaran
pada jendela di atas pintu. Nomor registrasi / huruf harus dalam warna yang
kontras dengan lambung, karakter yang kuat (tidak garis), dalam font yang jelas
atau gaya dan ditampilkan dalam huruf besar sehingga
mereka dapat diidentifikasi secara jelas.
Builder Australia Lempeng (ABP) Kebanyakan kapal dibangun dari 1 Juli 2006,
termasuk kapal impor, harus memiliki ABP ditempelkan sebelum pendaftaran awal.
Menampilkan sebuah ABP tidak kapal dibebaskan dari persyaratan HIN peraturan
(lihat bagian berikut). Ada dua jenis ABP, satu untuk kapal di bawah 6
meter dan satu untuk kapal lebih 6 meter dan piring harus permanen ditempelkan dalam
posisi di mana itu jelas terlihat. Sebuah ABP meningkatkan keselamatan penumpang
dengan memberikan informasi keselamatan kunci yang meliputi Mesin power rating dan berat; maksimum orang kapasitas; kapasitas beban maksimum karakteristik z Apung (Untuk kapal di bawah 6 meter); dan Peringatan Pernyataan z. Identifikasi Hull Jumlah (HIN) Sistem HIN (atau Boatcode) memfasilitasi
identifikasi kapal melalui pembubuhan nomor identifikasi yang unik dan
memberikan manfaat yang meliputi.
Perluasan Register of Encumbered Kendaraan (REVS)
untuk memasukkan kapal; dan Sebuah sistem penomoran yang menghalangi
pencurian kapal dan membantu dalam pemulihan dari kapal dicuri. Boatcode adalah wajib Untuk kapal baru sebelum pendaftaran awal. Pada transfer pendaftaran di mana kapal belum
pernah ditempelkan dengan HIN. Untuk kapal bekas yang terdaftar untuk pertama
kalinya. Sebelum membeli sebuah kapal bekas, calon pembeli
harus menghubungi REVS pada 13 32 20 8:30.