Semakin www.kapalspeedboat.com cepat kecepatan, semakin besar jarak aman
harus. Ketika mengubah tentu saja membuat niat Anda jelas kepada orang lain
sedini mungkin. sinyal suara sinyal suara khusus ada untuk kapal untuk
menunjukkan niat manuver mereka ketika mereka berada di hadapan satu sama lain Saya yakin niat Anda dan saya ragu apakah Anda
mengambil tindakan yang cukup untuk menghindari tabrakan. Kekuasaan memberikan cara untuk berlayar Sebuah kapal listrik didorong harus memberi jalan
kepada kapal berlayar kecuali kapal berlayar dalam proses menyalip itu. Kekuatan kapal didorong kepala pertemuan pada Ketika dua kapal listrik didorong bertemu kepala
di, masing-masing harus mengubah arah ke kanan (ke kanan) dan lulus pada jarak
yang aman.
Tindakan untuk menghindari tabrakan Kapal memberi jalan harus menghindari tabrakan
dengan mengubah saja secara substansial, dengan memperlambat, atau berhenti dan
membiarkan kapal yang memiliki hak jalan untuk lulus jelas ke depan. Hal ini
harus dilakukan sedini mungkin. Kekuatan didorong kapal penyeberangan Dalam situasi persimpangan, memberi jalan ke kanan. kapal menyalip
Setiap kapal (termasuk kapal berlayar) yang
menyalip kapal lain harus tetap baik jelas kapal yang disusul. Anda dapat menyalip kapal lain di kedua sisi,
tetapi hanya jika itu aman dan Anda harus tetap baik jelas. Di saluran sempit Anda harus sangat berhati-hati
saat menyalip. Dalam semua kasus, pastikan Anda tidak memotong di
depan kapal Anda telah disalip. kapal layar dan papan selancar Ketika dua kapal berlayar memiliki angin di sisi
yang berbeda, kapal dengan angin di sisi kiri memberi jalan. Dalam skenario
berikut, kapal merah memberi jalan. Ketika kedua kerajinan memiliki angin pada sisi
yang sama, kapal yang ke Windward akan tetap keluar dari jalan kapal yang ke
bawah angin. menjauhkan off Ketika mengemudi kapal pada kecepatan 10 knot atau
lebih atau penarik seseorang Anda harus menjaga kapal dan orang yang sedang
ditarik jarak minimal 30 meter dari kapal power-driven, setiap kapal
yang ditambatkan, tanah dan struktur (termasuk dermaga, jembatan, tambatan dan
spidol navigasi) atau, jika itu tidak mungkin, jarak aman. 60 meter dari orang atau kapal non-powered
(berlayar dan pasif) yang berlangsung atau jika itu tidak mungkin jarak yang aman. 100 meter dari mengeruk atau bekerja tongkang,
jika Anda bepergian lebih cepat dari 4 knot.
z Sebuah jarak yang aman dari setiap kapal penarik
seseorang.
Perlu dicatat bahwa di mana kapten sebuah
mengeluarkan penalti karena melanggar jarak off persyaratan sebagaimana
dimaksud di atas dan mengklaim bahwa meskipun ini off jarak dilanggar, off
jarak adalah 'aman jarak', tanggung jawab berada pada nakhoda untuk membuktikan
ini di pengadilan daerah renang yang ditunjuk Ingat aturan yang sama berlaku untuk PWC sebagai
kapal lain yang beroperasi di dekat zona surfing / daerah renang. Sebuah wilayah berenang ditunjuk di zona surfing
didefinisikan sebagai daerah memperluas 500 meter keluar dari pantai antara
bendera surfing patroli atau tanda-tanda. Di semua daerah lain area kolam didefinisikan
sebagai daerah memperpanjang 60 meter keluar dari pantai antara tanda-tanda
untuk perenang.